Manfaat Sistem Operasi Symbian S60 Pada Handphone


Symbian S60 5th Edition diperkenalkan sebagai platform terbuka paling mutakhir dari S60 pada sistem operasi Symbian. S60 5th Edition memiliki serangkaian fitur paling canggih yang menghadirkan inovasi dan pengalaman baru buat konsumen. Khususnya yang ingin sepenuhnya memanfaatkan produk-produk smartphone.

Melalui S60 5th Edition, user interface diperluas dengan perkenalan konsep sentuh dan dukungan penuh tactile feedback. Resolusi layar tierkini dan sebuah mode layar lebar untuk touch UI yang menyatukan pengalaman visual. Juga pertama kalinya platform ini menyertakan framework untuk penggunaan teknologi sensor mutakhir.

Semua yang dihadirkan S60 5th Edition ini memungkinkan produsen handphone menciptakan konsep perangkat baru nan inovatif untuk segmen pasar yang luas. Sekaligus mempertahankan kemampuan platform perangkat lunak yang sudah ada. Perangkat berbasis S60 5th Edition pertama didesain untuk penggemar musik adalah Nokia 5800 Xpress Music.

Software S60 melanjutkan upaya memimpin dalam dukungan serta penggunaan teknologi internet. Termasuk Web Browser for S60, yang mendukung browsing dengan orientasi berkualitas setingkat desktop menggunakan Adobe Flash Lite 3. Dengan produk berlayar sentuh dan S60 5th Edition, kemampuan browsing dunia maya menjadi lebih nyaman.

Ekosistem yang ada kini memiliki lebih banyak pilihan dan pengalaman pengguna handphone lebih meningkat dengan touch optimized toolbar dan kemudahan akses menuju opsi aplikasi browser dan Internet.

Kemampuan sensor pun sangat intuitif dan cerdas. Misalnya, mematikan dering handphone cukup dengan membalikkan handphone. Framework sensor pada S60 5th Edition menyediakan integrasi mudah untuk berbagai sensor dari perangkat vendor. Memungkinkan pula developer memanfaatkan sensor data untuk menciptakan aplikasi serta fitur baru yang intuitif dan menarik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: