Merecover Password WPA dan WPA2 dengan nVIDIA


Sebuah perusahaan dari Rusia, ElcomSoft, telah mengklaim bahwa mereka berhasil me-recover password WPA dan WPA2 yang dienkripsi dengan menggunakan kartu grafis nVIDIA dengan jenis apapun. Recover password ini dapat dilakukan pada sistem komputer desktop, notebook, bahkan workstation dan crack pada password enkripsi WPA ini, dapat dilakukan lebih cepat daripada meng-crack dengan standar CPU.

Mungkin hacking password WPA yang dienkripsi tidak banyak berpengaruh pada pengguna Internet rumahan. Tapi sebaliknya untuk banyak perusahaan yang mengandalkan bisnisnya melalui layanan Internet cara hacking ini dinilai sangat mengancam. Bisa saja jaringan WiFi melalui VPN di kantor yang kita pikir aman, tapi ternyata tidak, karena siapa tahu di seberang kantor ada seorang remaja yang sedang mencoba meng-hack jaringan WiFi kantor kita dan bukannya bermain game Need for Speed layaknya remaja lainnya.

Software milik Elcomsoft yang dinamai Elcomsoft Distributed Password Recovery mendukung enkripsi WPA dan WPA2 yang biasa digunakan pada jaringan WiFi. Dengan software ini, urusan menjebol proteksi WiFi dapat dilakukan dengan cepat dan efisien untuk notebook ataupun komputer desktop.

Dukungan terhadap kartu grafis nVIDIA menambah kecepatan recovery bertambah 10 sampai 15 kali lipat, ketika menggunakan Elcomsoft Distributed Password Recovery pada laptop yang menggunakan kartu grafis nVIDIA 8800M atau 9800M atau 100 kali lebih cepat pada komputer desktop dengan menggunakan kartu grafis nVIDIA GTX 280.

Software ini juga mendukung “recovery password” dari berbagai macam aplikasi, seperti Microsoft Office, Adobe PDF fan file Zip atau Rar. Software Elcomsoft Distributed Password Recovery dihargai sekitar USD 599 untuk 20 klien. Bagi perusahaan yang masih dalam tahap upgrade komputer, baiknya menggunakan kartu grafis AMD ATI Radeon, karena diberitakan kartu grafis AMD ATI belum dapat di-hack.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: