Prince of Perisa Zero Untuk Pecinta Game Handphone


Cerita yang diusung dalam Prince of Persia Zero cukup penuh misteri. Dikisahkan sang pangeran membebaskan wanita misterius dan mengikutinya ke suatu wilayah. Tujuannya untuk mencari tahu siapa dia dan apa yang dicarinya.

Dalam game ini kita tak bakal kecewa dengan aksi akrobatik sang pangeran dalam setiap kesempatan. Prince of Persia Zero pun bakal memberikan interaksi mengasyikkan antara sang pangeran dengan Elika. Hal ini memberikan perbedaan yang sangat menonjol terhadap gameplay Prince of Persia Zero. Pokoknya, Elika bakal memberikan beberapa elemen tambahan ekstra dalam game ini.

Lingkungan dalam game yang sangat menunjang aksi-aksi sang pangeran akan membuat kontrol keypad bekerja maksimal. Artinya, kita pun harus bekerja keras untuk memainkannya. Tapi jangan takut, pengembang sudah mengoptimalkan penggunaan tombol sehingga kontrol dapat dengan mudah dioperasikan.

Setiap manuver akrobatik yang dibenamkan pada versi konsolnya dihadirkan secara lengkap dalam game handphone ini. Termasuk aksi seperti berlari menyusuri dinding, mendaki atau memanjat dan meloncoat dari satu tempat ke tempat lain.

Setiap aksi sudah dipetakan demikian jelas pada keypad. Misalnya lari dengan tombol ‘4’ dan ‘6’, melompat menggunakan ‘2’ dan menyusuri dinding dengan ‘1’ dan ‘3’. Gameloft sebagai pengembang game ini cukup cermat menyajikan tombol dengan sistem yang intuitif demi menghasilkan pergerakan yang spektakuler.

Elika yang menjadi bagian dari game ini adalah seorang penyihir yang memiliki kemampuan khusus dan matra ajaib. Kehadirannya memang bukanlah highliths game ini, namun cuukup menunjang dan memberkian gairah tersendiri saat menikmati Prince of Persia Zero. Ada kalanya saat Elika dan sang pangeran harus menyatukan kekuatan.

Dukungan animasi, karakter dan lingkungan dalam game ini sangat impresif, termasuk kecepatannya. Secara garis besar, Prince of Persia Zero cukup memuaskan mereka yang menantikan serial dari game ini dan menjadi penyempurna dari seri yang sudah hadir sebelumnya. Ada beberapa peningkatan dan aksi menegangkan yang bisa ditemukan.

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: