SSD Dengan Fitur Enkripsi Data 256 Bit dan Tahan Panas


Sudah banyak pilihan Solid State Drive (SSD) yang sebelumnya telah ditawarkan oleh beberapa produsen. Dan kini, pureSilicon mencoba menawarkan produk SSD dengan sebuah keunikan tersendiri. Produk yang disebut Renegade SSD ini memiliki keunikan dengan diintegrasikannya teknologi enkripsi data 256 bit AES, yang mendapat pengakuan dari Federal Information Processing Standard (FIPS).

Selain dilengkapi dengan enkripsi data, SSD dari pureSilicon ini juga diproduksi mengikuti standarisasi militer, MIL-STD-810F. membuatnya memiliki ketangguhan dan keandalan setelah melalui serangkaian tes ketat, sesuai standarisasi militer tersebut.

Produk ini akan sanggup untuk beroperasi pada lingkungan penggunaan yang ekstrem, seperti pada lingkungan penggunaan militer dan beberapa industri yang membutuhkan. Ia memiliki toleransi terhadap panas, getaran dan tingkat kelembaban yang lebih baik dibandingkan produk kebanyakan yang serupa.

Hal ini dimungkinkan dengan mengadopsi enclosure pembungkus dari bahan alumunium tahan korosi dengan desain yang unik. Produk ini sudah mulai diproduksi dan direncanakan akan tersedia di pasar pada awal tahun 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: