Canon Seri PowerShot Untuk Amatir Maupun Profesional


Melanjutkan generasi PowerShot seri G, Canon meluncurkan Power-Shot G10 yang diperkuat dengan teknologi DIGIC 4 dan dilengkapi dengan fitur 5x optical zoom dengan OIS, wide-angle lens (28 mm) dengan resolusi 14,7 mengapiksel. Memiliki fitur layaknya kamera SLR dengan bodi kompak, G10 ini juga dilengkapi kemampuan untuk menghasilkan file image dalam format RAW sehingga para fotografer profesional dapat memilih format file yang dibutuhkan.

Canon PowerShot SX11S dengan CMOS imaging sensor, memiliki resolusi 10 megapiksel, hasil bidikannya dapat dicetak hingga ukuran A2. Model ini merupakan pelopor hybrid model dengan 20x optical zoom lens (dengan lens-shift type image sbagilizer), high-speed AF dan high-definition AE/AWB memungkinkan Full HD recording, selain membidik image. Para pengguna juga dapat menghasilkan gambar dengan 16:9 ratio (1920 x 1080, sepadan dengan 35 mm film).

Setelah itu, Canon PowerShot SX10IS yang dilengkapi dengan kemampuan super zoom (20X optical zoom), resolusi 10 megapiksel dan wide-angle (28mm) kemampuan compact camcorder, serta variable angle LCD screen. Ditunjang juga dengan mov type movie recording, dimana fitur ini memungkinkan para penggunanya mengambil video dalam waktu lama berkat rasio kompresi yang tinggi. Setelah itu, Canon PowerShot SX11oIS memiliki fitur Control Dial untuk kemudahan dalam pengoperasian yang disandingkan dengan optical zoom 10X dengan OIS. Dilengkapi juga dengan fungsi manual yang mudah dalam pengoperasian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: