Dell Inspiron Mini 12 Dengan Processor Intel Atom


Akhirnya Dell Inspiron Mini 12 diperkenalkan secara resmi. Dell Inspiron Mini 12 adalah sebuah notebook dengan ukuran lebar diagonal layar 12.1 inci. Menggunakan processor Intel Atom Z520, dengan clock 1.33 GHz atau processor Z530 dengan clock 1.60 GHz.

Dibandingkan notebook yang menggunakan processor serupa, Dell Inspiron Mini 12 lebih baik, dengan menawarkan ukuran layar dengan tampilan resolusi WXGA (1280 x 800 pixel). Dilengkapi dengan Intel GMA500 Graphics, dengan 1 GB DDR2-SDRAM, menggunakan sistem operasi Windows Vista Home Basic.

Sebagai media penyimpanan menggunakan hard disk dengan pilihan kapasitas 60 GB dan 80 GB. Untuk konektivitas nirkabel, mendukung 802.11 b/g WLAN, dan Bluetooth (V2.1+EDR). Untuk sementara Dell Inspiron tersedia di Jepang dan baru tersedia di seluruh dunia mulai dari bulan November 2008. Dibandingkan dengan notebook lain, pilihan penggunaan processor membuatnya lebih memiliki kesamaan dengan kebanyakan netbook yang sedang populer sekarang ini. Harga notebook ini adalah USD 600.

Ditulis dalam Laptop. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: