Google Bekerjasama Dengan 3 Badan Konsultasi IT


Google sedang bekerja sama dengan 3 badn konsultasi TI untuk meluncurkan sebuah OSS ( Open Source Software) Blitz di Australia tepatnya di Sydney.

Detail dari acara ini belum didapatkan secara menyeluruh, namun sebelumnya adal informasi dari The VAR Guy. Sebuah undangan dikirimkan untuk anggota terpilih di komunitas TI Australia, yang didalamnya berisi undangan untuk menghadiri peluncuran kelompok bisnis open source pertama di Australia.

Objek dari kelompok tersebut antara lain menyediakan pebisnis dan pemerintahan dengan satu titik kontak untuk akses ke vendor yang menawarkan konsultasi, pembangunan dan dukungan untuk solusi open source. Memberitahukan pebisnis dan pemerintah tentang bagaimana pengaruh teknologi open source untuk mendapatkan nilai yang lebih besar dari segi keuangan, kualitas software yang lebih tinggi dan penyesuaiannya dengan kebutuhan pengguna. Dan yang terakhir adalah menganjurkan perusahaan open source untuk berkolaborasi dengan pandangan ini untuk mempromosikan dan mengembangkan industri open source.

Pembicara dalam acara tersebut, antara lain Grant Allen dari Google Headquarters di Sydney sebagai pembicara utama, Maria Padisetti yang merupakan seorang CEO di Digital Armour Corporation sebuah badan konsultasi IT, Paul Robinson direktur Synotonic Pty Ltd sebuah badan konsultasi TI dan Dylan Jay technical solution manager di Preta Web Pty Ltd., yang menawarkan layanan konsultasi dan pembangunan untuk Plone.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: