Get Smart Gameplay Untuk Handphone


Get Smart adalah game adaptasi dari film yang cukup menawan. Aksi slapstick sang agen dalam film-nya mampu ditangkap dan dibenamkan dengan tepat pada game ini. Mengadopsi peran utama Maxewll Smart, misi dalam Get Smart pada handphone ini khas dan ditunjang oleh beberapa parameter dasar gameplay-nya yakni aksi menyelinap, pertarungan unik dan eksplorasi ringan.

Dalam game petualangan ini, tugas kita adalah menjadi CONTROL, sang agen rahasia Maxwell Smart dan Agen 99. Beraksi untuk mengalahkan rencana jahat mendominasi dunia dari sindikat berbahaya KAOS.

Setiap level pada Get Smart akan mengantar kita pada ruangan yang dijaga oleh musuh. Dan sebagai seorang mata-mata, Max harus beraksi secara licin. Misalnya, bersembunyi di pojokan untuk mengindari musuh lantas menyerang mendadak saat mereka tak menyadarinya.

Sambil menjelajahi koridor ruangan, diselipkan sedikit tugas berupa teka-teki seperti mencari kode cara membuka pintu yang terkunci. Sebagai tambahan, dari gadget yang dikoleksi sepanjang petualangan, keahlian bela diri Maxwell “hwa-rang-do” dan trik bertarung uniknya memberikan keunikan dalam gme ini.

Pertempuran mengalahkan penjahat menjadi lebih menyenangkan. Sebagai catatan, perbedaan mendasar dalam gameplay Get Smart dibandingkan game lain adalah unsur humor berupa trik perkelahian unik yang disebut ‘insult fighting’.

Ada beberapa tips menarik yang bisa digunakan antara lain: kita harus berhati-hati saat menghancurkan obyek karena bunyinya bisa saja menjadi alarm pertanda bahaya buat musuh. Dalam setiap kesempatan, coba hajar musuh dengan diam-diam ketimbang harus menembaknya.

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: