AMD Ati Radeon HD 4830 Dengan 640 Shader Processor


AMD ATi memperkenalkan Radeon HD 4830, sebuah graphic processor yang memberikan rasio kinerja dan harga yang dianggap produsennya akan menjadi alternatif pilihan yang ideal. Lengkap dengan teknologi andalan terbaru dari AMD Ati, seperti teknologi CrossFireX.

Dengan dilengkapi 800 steram processor, memory GDDR5 dan kemampuan proses 1.2 TeraFLOPS. Produk ini ditargetkan akan dipasarkan dengan kisaran harga kurang dari USD 150.

Beberapa produsen sudah mulai terlihat menawarkan graphic card Radeon HD 4830 ini. Antara lain seperti MSI, PowerColor dan Sapphire. Radeon HD4830 dengan chip RV770 LE 3D ini tidak semuanya menggunakan GDDR5, beberapa produk yang sudah beredar menggunakan GDDR3.

Kabarnya, beberap versi produk awal Radeon HD4830 masih menggunakan chip dengan shader processor hanya sejumlah 560, dari yang sebenarnya 640. Untuk itu diperlukan sebuah BIOS yang tepat, sesuai dengan jumlah shader yang tersedia. Dianjurkan untuk mengecek graphic card Radeon HD4830 dengan utilitas seperti GPU-Z dan menggunakan BIOS yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: