Barebone Ringkas Dengan Processor Intel Atom 330 Dual Core


Shuttle adalah salah satu nama produsen yang cukup dikenal dengan ragam produk barebone. Kali ini dengan Shuttle Barebone X27D, yang menggunakan processor Intel atom 330 dual-core. Dengan dukungan Hyper-Threading pada processor yang digunakan, membuatnya mampu menangani 4 thread dalam waktu bersamaan.

Produk tampilan hitam mengkilap dengan kombinasi warna silver ini memiliki ukuran yang ringkas, 250 x 185 x 70 mm, dengan berat tidak lebih dari 2,7 kg. Menggunakan motherboard dengan chipset Intel 945GC+ICH7 Express, mampu memanfaatkan RAM DDR2 maksimal hingga 2 GB. Dengan dimensinya yang ringkas, menyisakan slot untuk sebuah hard disk form factor 2,5 inci dan sebuah optikal drive dengan format slimline, seperti yang kebanyakan digunakan pada notebook.

Intel Graphics Media Accelerator 950 (GMA950) adalah graphic controller terintegrasi yang tersedia. Meski belum yang paling ideal untuk menjadi sebuah HTPC, namun dengan dimensi yang ringkas hanya membutuhkan volume 7 liter, membuatnya hemat tempat. Harga produk ini adalah USD260

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: