Casio EX-FH20 Digital Camera Kecepatan Memotretnya Melebihi DSLR Profesional


Salah satu masalah terbesar pada kebanyakan kamera digital saku adalah kenyataan bahwa mereka tidak dapat memotret dengan burst cepat atau mengambil foto cukup cepat untuk objek yang bergerak, seperti pertandingan sepak bola dan balap mobil. Akhirnya, Casio memecah kebuntuan dengan merilis kamera saku terbarunya, Casio EX-FH20. Kamera saku Casio ini mampu memotret dengan burst 40 gambar per detik dan mampu merekam video sampai dengan 1.000 gambar per detik, dimana kamera digital SLR profesional seperti Canon D90 tidak mampu mengimbanginya.

Pada Maret 2008 lalu, Casio merilis Casio Exilim Pro EX-F1 diklaim oleh Casio sebagai kamera digital saku tercepat di dunia dengan burst 60 gambar per detik dan mampu merekam video dengan kecepatan 1.200 gambar per detik. Casio EX-FH20 mempunyai kemampuan zoom optikal 20x dan bobotnya lebih kecil dari pendahulunya Casio EX-F1, serta lebih ringan 28 persern. Casio EX-FH20 menggunakan resolusi gambar sebesar 9.1 megapiksel pada saat memotret dengan modus burst 40 gambar per detik. Kecepatan emrekam video dapat diatur secara manual oleh pengguna, mulai dari 30 fps, 210 fps, 420 fps hingga 1.000 fps.

Fitur lainnya meliputi fungsi anti goyang kecepatan tinggi dan modus video HD yang mampu merekam pada resolusi 1280 x 720 piksel pada 30 gambar per detik. Foto dapat diambil dengan format JPEG dan IMA-ADPCM. Casio EX-FH20 memiliki memory internal sebesar 31,9 MB dan menyimpan gambar pada kartu memory jenis SD/SDHC. Ketika video direkam pada 1.000 gambar per detik, resolusi turun menjadi 224 x 56. Casio EX-FH20 ini menggunakan layar LCD sebesar 3 inci dan sebuah viewfinder elektronik. Casio EX-FH20 Digital Camera dibandrol dengan harga: 599.99 USD.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: