Game Fantasy Unik Pengeroyokan Maut Oleh Para Atherns


Edge of Twilight adalah game dengan genre fantasy yang unik. Genre game ini dapat didefinisikan sebagai steampunk, yang berarti akan banyak terdapat perlengkapan dari abad ke-19. Walaupun dengan diberi sedikit sentuhan futuristik dan elemen fantasy.

Dikembangkan oleh Fuzzyeyes studio dengan inti cerita game terdapat di dalam sebuah dunia antah berantah yang terbagi dua kondisi, siang dan malam, dengan karakter utama pemain adalah Lex, si pemburu hadiah. Lex dilukiskan terjebak dalam perselisihan anatara dua kubu, Atherns dan Lithern. Setelah Lithern dimusnahkan oleh Athern, Lex menjadi satu-satunya yang bertahan hidup dengan kemampuan melintasi kedua dunia tersebut untuk melewati tantangan dan teka-teki yang ada.

Lex harus menggunakan alat khusus untuk bergerak dari situasi siang ke malam, dan dilengkapi kostum yang berbeda pula. Ketika berada pada terangnya cahaya, Lex akan muncul dengan lebih manusiawi bersenjatakan gun sword, dan melepaskan serangan kombo dengan pedangnya. Saat berada dalam kegelapan, Lex menjadi lebih angker dengan bentuk animalistik yang lebih efektif dalam bentuk fisik untuk meloncat dan memanjat tembok. Spesifikasi minimum dari game ini adalah prosesor 1.8 Ghz Dual Core atau lebih, RAM 512 MB, 128MB Video Card. Genre Steampunk Fantasy.

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: