Game The Last Remnant Gabungan Taktik dan Fisik


Game yang populer dalam bahasa Jepang Rasuto Remunanto ini, terlebih dahulu diluncurkan sebagai game konsol untuk Xbok 360 dan PS3 dengan fitur quick time events yang harus dilakukan pada timing yang tepat untuk memukul musuh.

The Last Remnant diset pada dunia fiksi yang dipenuhi oleh berbagai macam ras. Ras Mitras, Yamas, Qsitis, manusia ikan, reptil dan juga manusia dengan berwujud fisik normal. Inti cerita berpusar sekitar remnant, artefak kuno yang misterius dalam berbagai bentuk dan ukuran, serta memiliki kekuatan sihir luar biasa. Bahkan dalam sejarah yang diceritakan, sejumlah perang terjadi karena kekuatan artefak tersebut.

Tokoh protagonis kita adalah Rush Sykes, pemuda belia yang dibesarkan dalam peperangan. Pada awalnya, Rush sama sekali tidak tertarik dengan Remnants. Tujuan tunggalnya hanyalah membebaskan adik perempuannya, Irina, yang diculik oleh seorang misterius. Namun seiring perjalanannya, Rush menemukan jati dirinya terlibat dalam konflik global memperebutkan Remants.

Sebagai tambahan pada karakter utama, tim pemain yang disebut Union terbentuk dari sejumlah prajurit dengan beragam skill yang ditunjukkan dalam parameter berbeda. Harga game ini adalah USD 49.99, genre Role Playing Game.

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: