HP Rilis 3 Notebook Berdaya Tahan 24 Jam


Bersamaan pembukaan Indocomtech pada hari Rabu (12/11), HP meluncurkan seri notebook anyarnya yang tidak hanya ringan tapi juga tangguh. Sekaligus tiga produk dihadirkan disana yakni HP Elitebook 2530p, 2730p dan 6930p.

Dibalut desain yang terinspirasi oleh konstruksi pesawat terbang, seri Elitebook mengadopsi berbagai fitur ciamik seperti hard drive tahan guncangan, keyboard yang tahan terhadap tumpahan cairan, HP DuraCase (casing eksterior berlapis anoda aluminium yang dikombinasikan dengan kerangka magnesium alloy sehingga berdaya tahan tangguh) dan HP DuraFinish (anti-gores hingga 6x lebih tangguh dibandingkan notebook-notebook sebelumnya). Karena itu tak heran jika produk ini dinyatakan telah lolos uji MIL-STD 810F yang merupakan uji ketat berstandar militer yang mengukur tingkat keandalan dan penggunaan perangkat pada suhu ekstrim (di atas 60 derajat Celcius dan di bawah -29 derajat Celcius) serta mampu bertahan ketika berada dalam tingkat kelembaban tinggi.

Dari tiga produk yang dilansir, seri 2530p merupakan yang termungil dengan ukuran layar 12,1 inci dan boobt 1,45 Kg. Kakaknya, Elitebook 2730p, tampil tak kalah aduhai dengan ketebalan hanya 28,2mm dan bobot 1,71 Kg. Baterainya juga tahan lama dengan kemampuan beroperasi hingga 15 jam. Tapi jika sekiranya masih kurang, berarti seri 6930p lebih cocok untuk kita karena menyediakan baterai opsional berkapasitas ultra yang bisa digeber hingga 24 jam. Mengadopsi layar berukuran 14,1 inci dan bobot 2,1 Kg, notebook ini menawarkan dua pilihan kartu grafis yakni ATI Mobile Radeon HD 3450 Graphic dengan kapasitas memori video hingga 256MB dan Mobile Intel GMA 4500MHD. Dan tak sekadar canggih, ketiganya juga hemat energi loh karean dibuat dari bahan-bahan pilihan yang mudah didaur ulang.

Ditulis dalam Laptop. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: