Kontes Hacking Berhadiah 10 Ribu Dolar AS


Siapa sih yang tidak mau mendapatkan uang, apalagi uang yang sangat besar jumlahnya. Pada saat krisis ekonomi global sekarang ini banyak orang yang membutuhkan uang, nah bagi kita yang ingin mendapatkan uang halal dan dalam jumlah banyak jangan lewatkan kesempatan yang satu ini.

Gizmox siap menyerahkan USD 10 ribu dolar bagi siapa saja yang berhasil meng-hack Visual WebGui (VWG) Platform miliknya. Kontes ini akan disekenariokan sebagai investigasi terhadap identitas seorang agen rahasia. Misinya adalah menyingkap identitas asli sang agen yang bernama kode OWL. Nah, kontes tersebut akan dilengkapi dengan film flash yang ditayangkan memakai aplikasi VWG yang akan mendukung data yang dibutuhkan untuk menyingkap identitas si OWL.

Peserta kemudian akan diminta menyediakan reproducible pathway (semacam akses) ke dalam Visual WebGui Pipeline (tanpa berpenetrasi ke non-VWG Peripherals manapun) untuk memperoleh hak menggondol hadiah. Diulai sejak 3 November 2008 hingga 30 Januari 2009, silahkan registrasi dulu di situs webnya untuk menerima informasi login dan detail kontes.

“Kami yakin portal Empty Client proprietary kami adalah environment paling aman di pasar dan inilah cara kami membuktikannya,” ungkap Navot peled, CEO Gizmox, penuh percaya diri. “Kami tidak sekadar ingin menyatakan bahwa program kami tidak bisa di-hack. Kami telah mengajukan tantangan ini kepada banyak orang dan belum ada seorang pun yang bisa melakukan penetrasi, dan kami yakin tidak akan ada yang bisa!”

Sebagai informasi, Gizmox adalah perusahaan yang merilis Visual WebGui ke publik pada awal 2008 dan berambisi menciptakan standar baru di cloud computing(komputasi internet). Sejak dirilis, versi DHTML-nya yang telah didownload lebih dari 250.000 kali. Nah, VWG adalah platform “Web like Desktop” baru yang menawarkan framework rapid Application Development (RAD) open source untuk aplikasi Line of Busines AJAX and Silverlight. Bagi yang berminat tantangan mereka langsung saja mengunjungi ke visualwebgui.com/live/security_challenge.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: