Chatting dan Nelepon Gratis di VoxOx


Saking banyaknya layanan yang disediakan oleh aplikasi ini, sulit mendeskripsikan apa tepatnya fungsinya. Mulai dari fasilitas panggilan telepon, video conferencing, instant messaging (IM), text messaging, social networking, e-mail, hingga file sharing bisa kita dapatkan di VoxOx.

Singkatnya, seperti halnya Digsby, kita tak perlu lagi menggunakan berbagai aplikasi sekaligus (contoh: AOL Instant Messenger, ICQ, Jabber, Google Talk, MSN Messenger dan penyedia layanan e-mail) untuk berinteraksi di dunia maya. Bedanya dengan Digsby, VoxOn juga mendukung video chat dan panggilan VoIP ke telepon, serta akan secara otomatis memberikan nomor telepon ke semua pengguna baru sehingga orang lain bisa dengan mudah menghubungi komputer kita.

Tapi selain fitur serba komplit, hal paling menarik yang bisa kita temui di VoxOx adalah model bisnisnya: serba gratis! Mau chatting via teks? Atau melakukan panggilan suara atau video? Monggo saja, tak perlu bayar. Dan jika kita mendaftarkan diri, kita akan memperoleh gratis 120 menit panggilan ke telepon.

Jika masih kurang juga, silakan membeli kredit untuk melakukan panggilan tambahan atau bayar tarif bulanan untuk mendapatkan akses unlimited (tanpa batas). Dan ketahuilah, setiap kali kita merekomendasikan aplikasi yang masih dalam versi beta ini ke seorang teman, kita akan diberi 2 jam tambahan akses telepon. Asyiknya lagi, VoxOx disebut-sebut akan segera memungkinkan pengguna menambah poin dengan menonton iklan video.

Sayangnya, ketika artikel ini ditulis, tidak semua fitur VoxOx bisa digunakan. Misalnya saja, kita bisa menghubungkan client ke akun Yahoo! Mail untuk menerima pesan pop up setiap kali menerima e-mail baru, tapi layanan ini ternyata belum berlaku untuk pengguna Gmail.

Meski begitu, aplikasi yang kompatibel dengan windows dan Mac OS X (Linux dan mobile client akan segera menyusul) ini cukup bermanfaat bagi kita yang tertarik memanfaatkan seluruh layanannya. Ingin menjajalnya sendiri? Voxox.com

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: