Game Earth No More Bercerita Mengenai Invasi Alien Klasik


Satu lagi game yang mengusung tema bencana di bumi akan disuguhkan pada pertengahan 2009 mendatang. Walau demikian, game teranyar persembahan Recoil Games ini tidak bercerita tentang invasi alien klasik atau kehidupan dari dimensi lain yang tertarik untuk menaklukan bumi.

Karakter utama kita adalah William Forsyth yang terjebak dalam kota kecil di New England, setelah sebuah kondisi karantina dideklarasikan dalam kondisi bahaya, yang mengancam setelah sejumlah tumbuhan merambat berkembang biak dengan tidak normal secara besar-besaran.

Tumbuhan ini sangat beracun dan mereka menyebar bagaikan api yang tidak terkendali, menyerang dan memenuhi lingkungan sekitar kita. Situasi semakin memburuk ketika hewan-hewan dan tanaman bermutasi menjadi bentuk-bentuk yang tidak wajar. Mereka menjadi mengerikan dan berbahaya.

Dari sini, gameplay berjalan dengan alur petualangan sudut pandang orang pertama melewati berbagai lokasi dan misteri mengenai apa yang sesungguhnya terjadi. Setiap karakter yang muncul dalam game akan memiliki masing-masing latar belakang berbeda dan memiliki sudut pandang moral, rahasia dan kepribadian masing-masing.

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: