Peluncuran 3 Notebook HP EliteBook di Indonesia


Belum lama ini, tiga ultra portable notebook HP dari seri EliteBook, 2530hp, 2730hp dan 6930hp resmi diluncurkan di Indonesia.

Ketiga notebook ini memiliki keunggulan utama tahan goncangan, dapat bertahan jika tertumpah cairan dan dapat bertahan dengan kelembaban tinggi dan tahan suhu ekstrem antara minus 29 sampai dengan 60 derajat celcius. Bahkan pada acara peluncuran resminya di Indonesia juga sempat didemonstrasikan ketahanan notebook ini saat terjatuh, bahkan diinjak dan juga saat tersiram dengan air.

Kekokohannya berkat penggunaan HP Duracase, rangka yang terbuat dari magnesium alloy dan melindungi komponen notebook. Masing-masing model memiliki keunikan tersendiri. HP 2530 dengan berat hanya 1.45 kg, layar 12,1 inci, dengan media penyimpanan menggunakan HDD 1.8 inci atau SSD, dilengkapi dengan ODD. HP 2730 adalah sebuah tablet PC, dengan berat 1.7 kg, dengan tebal hanya 28.2mm. Sedangkan HP 2730 dengan berat 2.1 kg, daya tahan baterai 15 jam, layar 14,1 inci dengan graphic controller ATI Mobility Radeon.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: