Game Need For Speed Undercover Memacu Adrenalin di Jalan Raya


Need For Speed Undercover adalah game handphone simulasi racing yang dibuat oleh Ironmonkeys Studio dan dipublikasikan oleh EA (Electronic Arts Inc.) Game balap gres ini siap mengajak pemain memacu adrenalin di jalan raya sekencang-kencangnya.

Sebagai salah satu game balap mutakhir pada handphone, Need For Speed Undercover terbilang memiliki grafis cukup realistik. Faktor tampilan mulai dari graphic, scene by scene seperti jalan raya, tikungan dan bangunan kota metropolis lengkap seperti nyata. Disempurnakan dengan detail yang rapi.

Keunggulan lain dari game ini, stage challenge yang dihadirkan termasuk paling banyak jika dibandingkan game racing yang pernah ada. Gamer bisa memainkan sebanyak 22 stage, yang terbagi dalam 4 even yaitu down town, suburbs, outskirts dan industrial.

Selain itu, game rules-nya termasuk paling banyak, gamer harus menaklukkan atau menyelesaikan tantangan demi tantangan, mulai dari sprint, circuit, cop-take out, mengalahkan bozz stage, lap KO, bounty, speed camera, hingga highway battle.

Need For Speed Undercover tak ketinggalan menyajikan faktor paling penting dalam simulasi racing yakni akomodasi balapan yang dipersiapkan dalam garasi. Pemain bisa mencicipi brand mobil dari pabrikan terkenal, misalnya Audy, BMW, Ford dan lain-lain.

Game ini mengajak pula pemain berinteraksi bak mekanik profesional, dimana mobil harus dipersiapkan sedemikian rupa, mulai dari top speed yang harus selalu diupgrade, akselerasi, handling, tabung Nitro dan body kit.

Beberapa tips yang bisa membantu kita antara lain, berhati-hati terhadap benturan karena bakal membuat kecepatan turun drastis. Pada rule cop-take out, kita harus tetap menjaga jarak dengan cop car. Dan lakukan take down sesering mungkin.

Satu hal, setiap perpindahan area jalan raya, membutuhkan mobil yang semakin ringan dan cepat. Nah, tunggu apa lagi, kini tinggal memacuadrenalin dan mengetatkan sabuk pengaman untuk segera beraksi dalam Need For Speed Undercover.

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: