Game Quantum Of Solace Aksi Agen Rahasia 007


Glu kembali meluncurkan game yang diangkat dari film. Lewat Quantum of Solace, sang pengembang yakni Javaground menghadirkan kembali aksi-aksi sang agen rahasia, James Bond. Beberapa scene dalam game ini menampilkan kejadian yang dicomot seperti dalam film-nya.

Gameplay dalam Quantum of Solace berkutat pada sang jagoan yang beraksi menumpas musuh-musuhnya sembari menyelesaikan misi. James Bond didukung dengan berbagai kemampuan menarik seperti menembak musuh, berkelahi hingga melakukan aksi mata-mata yang menegangkan.

Pada level awal, sang tokoh Bond, terlihat mengejar musuh di sebuah atap gedung. Meloncati cerobong asap dan menghindari supaya tidak jatuh ke bawah. Lantas level selanjutnya yang dipenuhi aksi-aksi menegangkan, kita harus sigap dan hati-hati bersembunyi sebelum menembak penjaga atau musuh yang menghadang.

Beberapa level yang dijelajahi selanjutnya mengharuskan Bond beraksi menumpas dan mengalahkan setiap musuh yang menghalangi aksinya. Meski terkesan repetitif, namun gameplay yang ditawarkan masih cukup memuaskan dan menarik.

Sebagai game adaptasi, Quantum of Solace, belum sanggup menyamai kebesaran film-nya. Namun, tetap game ini bisa menjadi penghibur di waktu senggang. Keuntungan dalam game ini adalah kita bisa mengalihkan setiap level yang tersedia jika bosan. Resikonya jika hal ini dilakukan maka plot dalam game ini jadi sulit diikuti.

Sayang, meski konten yang disajikan dalam game ini cukup baik, kualitasnya masih kalah ketimbang game action lain yang beredar belakangan. Tapi, kita yang menggemari film James Bond tidak ada salahnya menjajal Game of Solace dan menikmati beraksi sebagai sang tokoh bukan?

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: