Speaker Logitech X 210 Solusi Mungil Untuk PC


Sebagian pengguna lebih sering mencari set speaker stereo aktif sebagai pelengkap PC mereka. Yang mereka cari biasanya berbentuk kecil, namun tetap mampu menghadirkan audio yang kuat. Permintaan ini dijawab Logitech dengan menghadirkan seri X-210.

Logitech X-210 merupakan set speaker 2.1 aktif mungil yang tidak memakan tempat, namun tetap mampu menampilkan audio yang berani. Seri ini sekaum dengan X-240, namun X-210 tampil lebih minimalis dengan menghilangkan fasilitas cradle (dudukan) pada remote berkabelnya. Kontrolnya sendiri enak digunakan.

Subwoofer X-210 mengadopsi bentuk kubus dengan struktur keluaran down firing. Subwoofer ini memakai driver berdiameter 4 inci. Kedua satelit yang mendampingi juga hadir dalam bentuk lucu dengan driver berdiameter masing-masing 2 inci. Kedua satelit ini dapat diputar untuk menyesuaikan arah keluarannya. Kedua satelit ini juga bisa digantung. Hal ini tentunya menambah fleksibelitas.

Untuk daya, total daya keluaran maksimal yang dihasilkan speaker ringan ini mencapai 25W RMS. Daya sebesar ini terbagi menjadi 15W RMS untuk subwoofer dan masing-masing 5W RMS untuk satelit. Daya yang mungil cukup sesuai dengan desainnya yang mungil.

Logitech X-210 juga dikoneksikan ke headphone untuk menikmati audio secara lebih pribadi. Sayang sekali speaker 2.1 ini tak dilengkapi dengan tombol untuk mengatur bass, treble dan juga tanpa port untuk mic.

Meski hentakan Logitech X-210 tergolong biasa, namun kualitas suara yang hadir dianggap cukup bersih dari distorsi berkat teknologi Dynamic Bass Equalization. Efek bass X-210 kurang sesuai untuk kita yang meminta daya yang besar, lebih pantas untuk mereka yang membutuhkan audio yang sedang-sedang saja.

Kesimpulan

Logitech X-120 ditujukan bagi mereka yang mencari set speaker 2.1 aktif berukuran mungil. Suara yang dihasilkan cukup bagus untuk kelasnya. Dengan port phones, ia juga bisa dihubungkan dengan headphone.

Spesifikasi Speaker Logitech X 210:
– Jumlah:
Satelit: 2 (driver 2 inci)
Subwoofer: 1 (driver 4 inci)
– Daya Keluaran:
Satelit: 5W RMS x 2
Subwoofer: 15W RMS
– Rentang Frekuensi
Satelit: –
Subwoofer: –
– Decoder: Tidak ada
– Kontrol: Remote berkabel
– Massa:
Satelit: 240gr
Subwoofer: 2300gr
– Dimensi (plt)
Satelit: 7,6×6,4×15,2 cm
Subwoofer: 22,9×15,2×21,6 cm
– Garansi: 1 tahun
– Harga: USD 45

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: