Download film VCD Gratisan


Semakin baiknya infrastruktur jaringan serta semakin murahnya harga bandwidth, telah mendorong tumbuhnya pengguna Internet di tanah air. Selain itu, lahirnya protokol baru seperti BitTorrent pun turut mendorong pertumbuhan aktivitas pertukaran data dan informasi di dunia maya. Sebagian pengguna BitTorrent memanfaatkan teknologi ini untuk men-download file-file film.

Film-film yang didistribusikan melalui BitTorrent dikemas dalam berbagai format file multimedia. File-file tersebut memiliki ukuran mulai dari ratusan megabyte hingga puluhan gigabyte serta kualitas yang berbeda pula. Meski tidak semuanya, file-file film dengan ukuran ratusan megabyte biasanya memiliki kualitas VCD dan dikemas dalam format file XviD.

Nah, bila termasuk penggila BitTorrent yang senang berburu film-film berkualitas VCD, kita bisa men-download file-file tersebut di website VCD Quality. Website ini menyediakan tracker untuk mendownload film dengan kualitas gambar dan suara yang telah teruji. Informasi ini disajikan dalam bentuk screenshot, demo kualitas video, serta rating untuk kualitas gambar dan suara secara terpisah.

Website ini juga terhubung dengan halaman IMDb (Internet Movie Database), sebagai sumber informasi kelompok apa yang merilis film yang ingin kita download. Selain itu, website ini juga menginformasikan media sumber film tersebut, seperti DVD rip, Telesync dan Laserdisc. Kini, tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas video yang kita download dari BitTorrent. Untuk mengunjungi situs ini silahkan masuk ke http://www.vcdquality.com.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: