WD TV HD Media Player


Sebuah hard disk eksternal memang bukan lagi sebuah hal yang baru. Demikian juga dengan sebuah media player dengan kemampuan memainkan video HD. Namun gabungan keduanya adalah sesuatu hal baru yang coba dihadirkan untuk menjadi sebuah pilihan dari WD.

Dari produsen yang sebelumnya sudah lebih dikenal dengan keunggulannya pada media penyimpanan berbasis hard disk, kini menghadirkan WD TV HD media Player. Fungsi utamanya adalah melengkapi untuk pengguna hard disk protabel WD My Passport, WD My Book ataupun media penyimpanan dengan interface USB lainnya dan memainkan file video HD ke perangkat display yang mendukung resolusi Full-HD 1080p. Tersedia dua port USB untuk menghubungkannya dengan dua media penyimpanan dengan interface USB. Output yang tersedia berupa port High-Definition Multimedia Interface (HDMI) untuk dikoneksikan dengan HDTV, ataupun konektor output RCA untuk memastikannya dapat menampilkan hampir di setiap perangkat audio visual yang ada.

WD TV HD Media Player dilengkapi dengan remote control untuk memudahkan penggunaannya. Tidak hanya memudahkan memainkan file video, data multimedia lain seperti foto dan audio juga dapat dimainkannya dengan lebih mudah. Antara lain untuk memilih memainkan file audio berdasarkan folder, nama file, artis, genre atau pilihan lainnya. Ataupun untuk melihat foto dengan cara slide show, zoom atau mencari foto berdasarkan nama file atau tanggal tertentu.

Paket penjualan juga dilengkapi dengan software Free ArcSoft MediaConverter 2.5. Software ini memudahkan proses convert foto, video dan audio ke format yang optimal untuk ditampilkan dengan WD TV HD Media Player ini. Ukurannya yang ringkas juga membuatnya mudah diletakan untuk menjadi bagian perangkat hiburan digital di rumah. Produk ini ditawarkan seharga USD 129.99. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi http://www.wdc.com

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: