Game Peperangan Armed Assault 2


Game teranyar dari perusahaan pengembang game ternama yang telah sukses meluncurkan game Operation Flashpoint dan Armed Assault 1. Disingkat ArmA 2, ini adalah game simulasi militer masa depan dengan setting waktu cukup dekat yaitu tahun 2009, berlokasi di Negara fiksi Chemarus, yang secara harafiah berarti “Black Russia”.

Walaupun fiksi, namun wilayah ini dirancang berdasarkan struktur geografis beserta situasi politik yang telah diteliti dengan seksama. Bahkan tanaman, serangga dan kehidupan liar lokal mengambil contoh langsung dari area aslinya. Jalan cerita yang dilukiskan pun sangat familiar dengan situasi nyata di Georgia.

Pada Arma 2, pemain dikirim sebagai anggota skuadron US Marine Corps Force Recon ke Negara ini untuk mencegah jatuhnya korban sipil dan menjamin stabilitas keamanan. Pemain akan memegang kendali seluruh tim Marine dengan akses ke 50 kendaraan dan 50 senjata dengan berbagai konfigurasi.

Perancangan Armed Assault 2 didasarkan dengan teknologi terkini yang menawarkan dunia game yang otentik dan berskala besar dalam photorealism. Lengkap dengan unit, senjata, kendaraan serta lingkungan yang modern dan luar biasa detail. Untuk informasi lebih detail mengenai game ini silahkan berkunjung ke http://www.arma2.com.

Ditulis dalam Game. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: