Perilisan Canon Laser Shot LBP3250 Hi-Speed


Canon Laser Shot LBP3250 ini sangat tepat untuk kalangan SOHO (Small Office dan Home Office) yang mengutamakan kecepatan dan kemudahan. Terintegrasi dengan konektivitas USB 2.0 Hi-Speed, printer ini memberikan kecepatan mencetak diatas rata-rata printer laser, dan tetap mempertahankan kualitas cetak baik.

Canon Laser Shot LBP3250 hadir dengan kecepatan cetak 23 halaman per menit (monokrom, A4) tanpa memerlukan waktu pemanasan, berkat dukungan teknologi On Demand Fixing. Dengan teknologi ini, para pengguna dapat mulai mencetak, setelah 6 detik printer diaktifkan. Dilengkapi juga dengan teknologi Hi-Smart Compression Architecture (Hi-ScoA) yang secara efisien mengompres data dari computer, kemudian dikirim dan dicetak.

Untuk meningkatkan kecepatan dalam mencetak, printer ini ditunjang dengan teknologi Canon Advanced Printing Technology (CAPT 3.0), yang membantu mempercepat respons printer seketika, sejak perintah cetak dieksekusi oleh pengguna komputer dan printer pun cepat dan mudah dengan dukungan USB 2.0.

Canon Laser Shot LBP3250 juga hemat daya listrik. Hanya membutuhkan daya 350 W pada saat proses cetak, sedangkan dalam keadaan standby atau tidak digunakan hanya menggunakan daya listrik 2 W saja. Tombol power printer ini terletak di bagian depan, sengaja didesain supaya penggunanya dapat langsung menonaktifkan ketika printer tidak digunakan.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: