Peluncuran EpsonStylus Office T40W


Epson meluncurkan printer fungsi tunggal/single function printer (SFP) di kelas stylus Office. Dilengkapi fitur pengembangan teknologi print head MicroPiezo, Epson Stylus Office T40W ideal untuk Small office dan Home Office (SOHO), dan Small and Medium Enterprise (SME).

Dengan kecepatan mencetak draft mode hingga 38 halaman per menit (ppm), dan mencetak teks tajam hingga 27 ppm. Printer ini tidak hanya mencetak teks hitam, tapi juga mampu mencetak warna dan foto. Presentasi warna juga dapat dicetak dalam waktu 1 menit.

Dengan fitur konektivitas wireless, pengguna Epson Stylus Office T40W dapat mencetak dokumen di manapun di kantor. Pengguna dapat mencetak dengan leluasa menggunakan computer atau laptop tanpa kabel. Selain itu juga, dapat menikmati kemudahan berbagai printer sehingga mengurangi kebutuhan beragam sumber konektivitas.

Epson Stylus Office T40W juga memiliki fitur yang ekonomis, seperti system catridge INKdividual yang membuat pengguna hanya perlu mengganti tinta yang habis saja, dan bukan seluruh set sehingga meminimalkan tinta yang terbuang dan memaksimalkan penghematan biaya.

Dilengkapi dengan rangkaian catridge tinta hitam kapasitas besar yang terbaru, printer ini dapat bersaing dengan printer laser dalam hal biaya operasional, serta mengurangi masalah frekuensi mengganti tinta catridge.

Salah satu kunci SFP terbaru ini terletak pada pemakaian listrik yang diklaim Epson 3 kali lebih kecil dengan printer biasa. Epson Stylus Office T40W memberikan pengguna lebih banyak pilihan mencetak di beragam media. Jika dibandingkan dengan laser printer biasanya yang hanya terbatas mencetak di kertas biasa, Epson Stylus Office T40W dapat dicetak diberagam media, seperti kertas foto biasa, kertas foto mengkilat/glossy, dan matte paper. Printer ini memiliki performa tinggi, dan serba guna. Dengan harga USD129.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: