Target 1 Juta Ponsel Google


Platform Google Android yang akan segera dirilis diharapkan akan menjadi penjualan terbaik daripada penjualan pertama, segera diantisipasi oleh HTC, pembuat ponsel T-mobile G1.

Produsen ponsel dari Taiwan ini menjelaskan kalau pengiriman ponsel T-Mobile G1 di tahun 2008 ini, diharapkan dapat mencapai dua kali lipat dari yang ditargetkan. HTC yakin mereka dapat mengirimkan sekitar satu juta ponsel G1 pada akhir 2008, melebihi angka sekitar 600.000 unit ponsel T-Mobile G1 yang telah dibuat awal tahun ini. Data peningkatan penjualan ini dikatakan oleh Peter Chou, CEO HTC, dalam sebuah laporan kepada Digitimes.

Pihak HTC juga merevisi ramalan pengiriman HTC Touch Diamond untuk tahun ini yang menjadi tiga juta unit, bukan dua juta unit. Chou juga mengklaim kalau bisnis HTC belum berdampak karena resesi ekonomi global, dan tidak memiliki rencana untuk memberhentikan staf. Chou juga menambahkan, kalau HTC memiliki rencana untuk mengakuisisi perusahaan desain ponsel dari US. Namun, Chou belum bersedia mengungkapkan nama perusahaan yang akan diakuisisi oleh perusahaan HTC ini.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: