Burger Gratis Bagi Pengguna Facebook


Siapa yang tak kenal dengan Facebook, dari namanya saja sudah terlihat artinya. Facebook merupakan situs pertemanan seperti halnya Friendster, baru-baru ini Burger King menantang pengguna Facebook untuk ‘menghianati’ 10 temannya kalau bersedia maka kita akan diberikan burger secara cuma-cuma.

Program sensasional restoran cepat saji ini sepertinya untuk mendompleng popularitas Facebook yang kian menanjak. Kampanye unik dan menantang ini muncul bersamaan dengan pengumuman dari Facebook yang menyatakan bahwa mereka telah menjaring 150 juta pengguna.

Melalui aplikasi bernama Whooper Sacrifice ini, pengguna Facebook yang dengan tega menendang (dump) temannya sejumlah 10 orang di account miliknya dijanjikan akan mendapat burger Whooper gratis. Namun aplikasi tersebut sebelumnya harus didownload di situs http://www.whoppersacrifice.com.

Tergoda untuk mencoba? Tunggu dulu, sebab kita juga harus tahu resikonya. Jejak (history) dari perbuatan ini nantinya akan muncul di activity feed profile pelaku.

Lucunya, tulisan tersebut berbunyi, semisal: ‘Caroline sacrified Jakosh Lowensohn for a free Whopper’. Tak hanya itu, teman-teman yang sudah kamu ‘khianati’ juga akan menerima pesan yang kurang lebih mengatakan bahwa pertemanan kalian tidak lebih berharga dari sebuah burger Whopper.

Promosi ini sendiri dibatasi satu kali per satu account Facebook. Sayangnya, tak disebutkan bahwa program ini berlaku pula di Indonesia. Tapi kita harus cermat mengorbankan teman kita sebab mereka bisa saja sakit hati karena merasa dikhianati.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: