Situs Perpisahan Bush Penuh Dengan Cercaan


Jabatan George W. Bush sebagai presiden A.S akan segera berakhir. Untuk mengenang masa jabatannya maka tiap presiden A.S akan diberi ucapan perpisahan dari warganya. Situs yang ByeDubay.com merupakan sarana memberikan ucapan terhadap kesan dan pesan dari presiden yang akan digantikan.

Pada situs ByeDubya.com itu, pengakses bisa menyumbang pesan perpisahan untuk Bush. Mereka dapat menggambar atau menulis pesan personal, baik bernada positif maupun negatif.

Bush, pada akhir jabatannya sebagai presiden Amerika dikirimi banyak pesan pada situs tersebut. Banyak diantaranya menggunakan kata-kata yang tidak pantas sebagai ucapan perpisahan.

Pesan terpilih bakal dicetak dan dikirim ke Gedung Putih pada tanggal 19 Januari 2009, bertepatan dengan lengsernya Bush dan dilantiknya Barack Obama sebagai presiden AS.

Akan tetapi menurut keterangan pengembang situs T-Enterprise, dari 40.000 pesan yang telah didaftarkan, hanya 2 persen yang dinilai pantas untuk ditampilkan di kartu perpisahan.

Mayoritas pesan rupanya bernada negatif dan kelewatan dalam mencerca Bush sehingga dinilai tidak layak disertakan. Pihak situs pun kewalahan dan menyewa pekerja tambahan untuk menyaring pesan yang terus berdatangan.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: