100 Juta Sudah Bisa Jadi Bos Handphone


Ingin menjadi bos handphone di tanah air, caranya cukup mudah hanya bermodalkan sekitar 100 juta saja Anda dapat menjadi bos handphone. Dengan modal sedikit Anda sudah membuat merek dagang sendiri. Seperti yang di alami oleh perusahaan handphone lokal yang bernama Mito Mobile.

Demikian diungkap Shirley Imanata, Marketing Manager Mito Mobile. Perusahaan yang dikelolanya memang mengakui handphone yang dipasarkan asli buatan China dan Taiwan. Hanya saja, kemudian dikemas lagi dalam balutan handphone bermerek dagang lokal.

Shirley menuturkan, siapa saja bisa membeli handphone secara gelondongan dengan biaya minimal Rp 100 juta di China, dan mengangkutnya pulang ke Indonesia dengan bubuhan merek handphone sesuka hati sang pembeli.

“Ini yang banyak terjadi sekarang. Mereka pergi cuma modal seratus juta kemudian pulang bawa 70-80 unit. Sayangnya, handphone tersebut kemudian dijual tanpa disertai layanan pelanggan seperti service center. Pemasaran tak serius ini yang akhirnya mencoreng image handphone merek lokal,” jelasnya ketika ditemui di Club 3 Degrees, FX Plaza, Jakarta,

Di pasaran handphone saat ini, sudah lebih dari seratus merek lokal yang bertebaran. Penyebaran bisa dilihat kian marak terjadi di hampir seluruh pusat perbelanjaan handphone.

Namun, fenomena ini tak menyurutkan langkah Mito untuk bersaing dengan ratusan handphone merek lokal lainnya. “Kami optimistis karena kami serius dan profesional. Terlebih, kini kami telah melengkapi portofolio produk dengan meluncurkan handphone PDA berbasis Windows Mobile 6.0 dari Microsoft. Ini yang pertama kalinya di Indonesia,” Shirley menandaskan.

Dengan adanya fenomena ini diharapkan akan memicu persaingan dan mendongkrak penjualan di tanah air serta dapat menurunkan harga handphone yang sudah ada.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: