Canon Luncurkan Dua Printer Foto Kompak


Canon meluncurkan SELPHY ES3 dan SELPHY ES30 Desember tahun lalu di Indonesia. Kedua printer itu merupakan printer foto berukuran mini yang bisa dibawa pergi. Menurut siaran pers yang diterima, kedua printer foto itu diluncurkan agar orang dapat menikmati foto yang mereka ambil saat liburan akhir tahun.

Kedua printer yang diluncurkan itu telah mendukung prosesor DIGIC II sehingga kecepatan cetak foto bisa meningkat. Kedua printer itu juga mendukung pembuatan efek pada foto. Ada beberapa efek yang disediakan, yakni “starlights”, “nostalgic”, “modern bright” serta “pinhole”. Foto yang dicetak dapat otomatis diberikan efek-efek tersebut. Selain itu, ada pula fitur “Advanced Fine Face Print” yang dapat dipakai untuk mengoptimalkan pencetakan wajah orang.

Sebagai sarana penghubung, selain tersedia PicBridge dan koneksi USB, ada pilihan untuk menggunakan Bluetooth sehingga foto dari handphone bisa langsung dicetak. Pada SELPHY ES3 malah ada koneksi inframerah. SELPHY ES3 juga dilengkapi memori internal sebesar 1GB.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: