Sekilas Tentang Ahmad Rusli


Ahmad Rusli menjadi mendadak popular setelah melakukan pemerasan terhadap orang terkaya ke-2 di dunia yang bernama Carlos Slim. Entah apa yang tersemat di pikiran Ahmad Rusli sehingga ia berencana untuk memeras Carlos Slim.

Siapa sangka, seorang warga negara Indonesia dapat memeras orang terkaya kedua di dunia hanya melalui sebuah nama situs. Sayangnya, sang pencatut telah menghilangkan jejaknya di dunia maya. Sebelumnya, Ahmad Rusli diklaim telah memeras Carlos Slim, orang terkaya kedua di dunia, melalui email. Akan tetapi siapakah Ahmad Rusli?

Situs yang beralamat di http://www.carlosslimhelu.com, yang menjadi alat untuk memeras Carlos Slim, sudah tidak bisa diakses lagi. Bahkan, saat ditelusuri lebih jauh, situs ini sudah dianggap tidak eksis lagi.

Sehingga, untuk mengetahui pemilik atau alamat domain tersebut tidak bisa lagi, alias sudah hilang. Pun dengan situs pribadi yang beralamat di http://www.rusli.cyber.com, sudah tidak terdaftar lagi, saat dikunjung malah tidak bisa diakses.

Bisa dikatakan kalau Ahmad Rusli, menghilang dari peredaran dunia maya, sejak dirinya gagal meminta tebusan. Seperti yang diberitakan, Rusli mengancam Carlos Slim orang terkaya kedua dunia dengan tebusan hingga USD55 juta atau sekira Rp55 miliar.

Hal ini semoga menjadi perhatian bagi siapa saja yang bagi yang ingin melakukan bisnis di Internet agar melakukan cara-cara yang lebih bersih.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: