Praktis Isi Ulang Baterai Dengan USBCELL


Baterai AA yang lazim digunakan di perangkat elektronik dewasa ini memang praktis karena bias diperoleh di mana saja, tapi tentu mahal jika harus sering membelinya. Masalah ini sebenarnya sudah coba diatasi oleh baterai rechargeable (bias diisi ulang), tapi dibutuhkan adapter dinding dan carger yang sesuai untuk menggunakannya.

Untungnya, kini telah hadir solusi yang lebih efisien. Produk NiMH yang satu ini sebenarnya masih menganut prinsip baterai rechargeable, hanya saja tidak membutuhkan charger khusus karena bisa dicolok ke port USB di computer mana saja berkat keberadaan port USB di ujungnya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan isi ulang tanpa computer, yakni dengan memanfaatkan USB hub bertenaga mana saja. Yang diperlukan hanyalah 250mAh dan beberapa jam untuk menyelesaikan proses charging.

Dengan ukuran dan bobot imut, USBCELL berkapasitas 1350mAh ini cocok bagi Anda yang banyak menggunakan gadget bertenaga baterai AA. Jika berminat, siapkan dana USD 19,95 per set (isi dua buah) untuk memilikinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: