Nyaman Pangku Notebook Dengan Comfort Lapdesk


Awal Desember lalu, Logitech meluncurkan aksesori baru yang diharapkan bakal menarik perhatian para pengguna notebook.

Bagi Anda yang kerap menggunakan notebook di sofa, tempat tidur, atau pangkuan sembari duduk, comfort Lapdesk disebut-sebut dapat membantu Anda melakukan dengan lebih nyaman berkat buffer penahan panas yang dimilikinya.

Ia dilengkapi pula dengan bantalan (di bagian bawah) yang berbentuk kurva dan menyentuh kaki di empat lokasi – memungkinkan udara mengalir di bawah notebook sehingga panas dapat lebih mudah dilepas. Selain itu, dimensinya juga akan mengangkat bagian atas notebook sebanyak 12 derajat sehingga keyboard berada pada posisi yang lebih pas ketika dipakai mengetik sambil duduk. Pun permukaannya yang antiselip diklaim telah didesain untuk mengakomodasi notebook dengan ukuran layar sampai 17 inci.

Kabarnya sih Logitech mendesain produk senilai USD 39,99 ini (tersedia di Eropa mulai Januari dan Amerika Serikat pada Februari 2009) setelah melakukan riset yang menyatakan bahwa 60 persen pengguna notebook menggunakan produk ini di sofa, sebanyak 50 persen mengeluhkan panas yang ditimbulkan notebook dan 41 persen mengakui bermasalah dengan postur tubuh.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: