Internet Menjadi Ajang Pelecehan Seksual


Di India seorang pria yang bernama Sarvanan melakukan pelecehan seksual di internet. Modus yang ia lakukan adalah menawarkan mantan istrinya pada sebuah portal seks. Alhasil, mantan istrinya dibanjiri banyak pesan email yang berbau ‘seks’ untuk mengajaknya berkencan.

Wanita dengan nama samaran Valli ini menyatakan bahwa mantan suaminya, Saravanan, tak senang dengan perceraian mereka sehingga melakukan perbuatan itu sebagai pelampiasan. Bahkan, Saravanan juga sering mengiriminya dengan SMS bernada vulgar.

Pada awalnya, Valli kaget melihat inbox e-mailnya dibanjiri pesan dari pria yang mengaku telah melihat profilnya di sebuah portal seks. Para pria itu pun mengajaknya bertemu untuk melakukan hal -hal yang tidak pantas.

Ketika melihat profil online yang dibuat suaminya itu, Valli jadi shock. Betapa tidak? Di situ, ia dideskripsikan sebagai wanita yang tak pernah terpuaskan libidonya. Merasa dipermalukan, Valli pun melaporkan Saravanan pada polisi setempat.

Polisi India yang mendengar kabar ini langsung melakukan investigasi terhadap duduk perkaranya. Untuk mendapatkan informasi yang lengkap, maka mantan suaminya dipanggil polisi untuk menjelaskan kasus tersebut. Sampai saat ini pria tersebut masih mengalami berbagai macam penyelidikan.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: