Mito Hadirkan Handphone Dengan Alat Bantu Dengar


Handphone rakitan China masih cukup marak di pasar. Salah satu vendornya adalah Mito Mobile yang telah meluncurkan seri terbarunya.

Mito 228 tampil cukup istimewa karena dapat difungsikan sebagai alat bantu dengar. Berjuluk Micro Vibration Phone, fitur ini dimaksudkan untuk membantu pengguna yang mengalami sedikit gangguan pendengaran. Ia bisa diaktifkan melalui profil Nerve Conduction Mode. Tapi jangan kecewa, jika setelah diaktifkan suara yang dipancarkan oleh Mito 228 akan tidak terdengar tidak terlalu bagus. Sebabnya, suara yang dihasilkan oleh speaker telah diubah ke dalam bentuk gelombang digital yang dirambatkan melalui sensor pendengar khusus.

Tapi Milto 228 pas pula digunakan oleh Anda yang kebetulan sedang berada di situasi bising seperti di pinggir jalan atau konser music. Dengan meletakkan sensornya di wilayah sekitar tulang tengkorak, Anda akan dapat mendengarkan suara telpon dengan lebih jelas.

Fasilitas lainnya di handphone ini juga cukup ciamik. Ada layar sentuh 2,6 inci berkaliber 65 ribu warna, memori internal 502KB, slot memori microSD yang kuat menampung hingga 2GB, Bluetooth, USB 1.2, baterai Li-ion 1300mAh dengan daya tahan hingga 240 jam (waktu siaga) atau 240 menit (waktu bicara), kamera, pemutar music dan video, serta dual speaker 3D stereo sound.

Ditulis dalam Ponsel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: