Microsoft Sediakan Storage Oline Gratisan Hingga 25 GB


Bagi Anda yang belum ngeh, Windows punya lho layanan storage online (ruang simpan di dunia maya) gratisan yang bisa Anda manfaatkan. Kapasitanya juga besar yakni mencapai 25 GB.

Bertajuk Windows Live SkyDrive Wave 3, layanan ini kini dilengkapi dengan antar muka baru yang semakin ciamik dan terhubung dengan aplikasi Windows Live lainnya. Dukungan terhadap enam area tambahan di dunia dan 13 bahasa baru juga telah ditambahkan, salah satu taktik Microsoft untuk menarik lebih banyak pengguna dengan melokalisasi produk.

SkyDrive versi termutakhir ini menawarkan thumbnail yang lebih besar, fungsi slideshow online, kapabilitas untuk men-tagging orang, rich photo sharing, upload file yang lebih mudah, dan control fleksibel untuk mengatur siapa saja yang bisa mengakses file-file Anda disana.

Jadi, Anda bisa mengubah izin di suatu folder menjadi pribadi jika ingin menyimpan file tersebut untuk dirinya sendiri, atau membaginya dengan beberapa kontak Anda, atau menyettingnya sebagai public sehingga siapa saja dapat mengaksesnya. Untuk mencicipi layanan ini cukup mengunjungi skydrive.live.com

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: