Mengakses Jaringan Sosial Bersamaan Di Satu Situs


Menurut data Comscore, 49 juta orang mengunjungi baik MySpace maupun Facebook di bulan Oktober 2008. Sementara di Inggris, hampir 7 juta orang berinteraksi di Bebo dan Facebook. Intinya, banyak orang yang menjadi anggota aktif di lebih dari satu jaringan sosial.

Padahal, bisa cukup merepotkan beraktivitas di beberapa layanan semacam itu secara bersamaan. Nah, disinilah Power.com memungkinkan penggunanya menampilkan dan berinteraksi di semua jaringan sosial mereka pada waktu bersamaan. Semua data Anda (teman, pesan, update, foto, dan informasi lainnya) akan dikumpulkan di satu tempat, dan situs-situs web itu sendiri, jika diakses melalui situs Power.com akan dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti chatting via MSN. Jadi, Anda tidak perlu lagi log in ke beberapa jaringan sosial yang bersangkutan. Keuntungannya? Sebagai contoh Anda tak perlu lagi meng-upload foto atau video beberapa kali yang tidak hanya makan waktu tapi juga bandwidth.

Hingga saat ini, Power.com telah mendukung jaringan sosial popular seperti Facebook, MySpace, Bebo, Orkut, Hi5, dan sejumlah jaringan niche lainnya semacam YouTube. Penggunanya disinyalir telah mencapai 5 juta orang sejak bulan Agustus lalu, sebagian besar merupakan pengguna Orkut.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: