Cari Dan Dengarkan Musik Dengan Songbeat Player


Hobi mengoleksi musik, kalau iya, layanan yang satu ini patut dijejal.

Songbeat adalah suatu aplikasi desktop untuk mengakses layanan pencari dan penemu musik berbasis web (seperti Seeqpod, Project Playlist, SpoolFM, iASK dan Last.fm) tanpa memerlukan browser web.

Ketika Anda menjalankan aplikasi gratisan ini, Anda akan disambut oleh sebuah boks pencarian. Silahkan ketikkan nama artis atau judul lagu di sana dan Songbeat akan berusaha mencari lagu tersebut dari berbagai search engine musik yang telah disebut di atas dan dari beberapa sumber lainnya. Atau, Anda juga bisa mengklik tab Station dan memasukkan nama artis atau judul lagu untuk menampilkan audio stream dari Last.fm.

Serunya, Songbeat membolehkan Anda mendengar lagu sebanyak apapun secara gratis. Selain itu, Anda juga boleh saja menggunakan program ini untuk mengunduh musik atau merekam audio dari Last.fm. File-file musik tersebut dapat pula diekspor secara langsung ke iTunes, Windows Media Player dan Winamp atau dibakar di CD. Tapi harap diingat, begitu Anda selesai mendownload hingga 25 kali, Anda harus merogoh kocek untuk melanjutkan pengunduhan. Lisensi penuhnya untuk mendownload secara unlimited ditawarkan seharga 19,99 Euro atau USD 29,99.

Gatal ingin menjajalnya? Main saja ke http://songbeatplayer.com/en/ . Tapi aplikasi ini hanya bisa berjalan di Windows XP dan Vista. Pengguna Mac dan iPhone disebut-sebut baru bisa mencicipinya paling cepat pada akhir kuartal pertama tahun depan.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: