Sony Ericsson Walkman WiFi dan Exchangeable Cover

Baru-baru ini, Sony Ericsson mengumumkan hadirnya dua seri Walkman terbarunya untuk konsumsi 2009. Dibuat eksklusif untuk Vodafone, Sony Ericsson W715 bisa dibilang identik dengan seri G705.

Sejumlah fitur unggulan yang disediakan adalah HSDPA, WiFi 802.11b/g dengan DLNA, GPS receiver, kamera 3,15 mengapiksel, akselerometer (memungkinkan layar berotasi secara otomatis), motion gaming, pemutar musik Walkman 3.0, radio FM, SenseMe dan Shake control. Bagi yang tertarik disediakan dua opsi warna yakni Galatic Black dan Luxury Silver.

Produk keduanya adalah seri W508 yang dilengkapi dengan delapan cover StyleUp yang bisa digonta-ganti (satu cover ekstra disertakan dalam paket penjualan).

Selain itu, fasilitasnya kurang lebih idem dengan W715 seperti HSDPA, kamera 3,15 megapiksel, akselerometer, motion gaming, pemutar musik Walkman.

Yang agak beda, seri ini dipersenjatai pula dengan Gesture control seperti pada Sony Ericsson W380 yang memungkinkan pengguna membisukan suara panggilan (mute) atau mematikan alarm cukup dengan melambaikan tangan. W508 disebut-sebut siap dirilis pada Q2 2009.

Berita IT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: