PC Gamming Dari HP Firebird Voodoo DNA 800

Sebuah produk desktop PC high-end kembali diperkenalkan, HP Firebird Voodoo DNA 800, sebuah PC gaming desktop dengan bentuk yang unik dan tentu saja spesifikasi yang menjanjikan kinerja tinggi kemampuan grafis, menunjuang untuk penggunaan editing foto dan video. Ia juga dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini, dapat beroperasi dengan tingkat kebisingan minim dan hemat daya.

Sistem pendinginan untuk produk yang ini juga mendukung kemampuan yang dimilikinya. Dengan sistem water cooling yang terintegerasi dalam tampilannya yang ringkas dan menarik. Untuk catuan daya, desktop ini menggunakan power supply eksternal.

HP Firebird Voodoo DNA 800 menggunakan prosesor Intel Core 2 Quad Q9400 2,66GHz dengan 6MB L2 chace. Desktop dengan chipset nVIDIA Nforce 760S dilengkapi 4 GB 800MHz DDR2 SDRAM. Kartu grafis yang digunakan nVIDIA GeForce 9800S 512MB. Untuk media penyimpanan dengan 250 GB atau 320 GB hard disk dan dual-layer DVD burner atau Blu-ray drive. Produk dengan sistem operasi Windows Vista Home Premium SP1 64-bit juga dilengkapi dengan dukungan Gigabit Ethernet dan 802.11 b/g/n wireless.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: