Peluncuran 3 Handphone Nokia Dengan Beragam Fitur Dijanjikan

Di kala lesunya perekonomian dunia akibat krisis global, Nokia sebagai vendor hadset terbesar dunia mengumumkan 3 model barunya. Ke-3 seri itu Nokia 6700 classic, Nokia 6303 classic, dan Nokia 2700 classic, dengan tujuan agar konsumen tetap terpikat dikala krisis global.

Fitur-fiturnya pun cukup mumpuni. Untuk Nokia 6700 classic memiliki layar QVGA 2.2-inch, kamera 5MP, navigasi A-GPS dengan Nokia Maps, dan kecepatan data yang bisa diandalkan saat Anda berbagi foto atau video. Dengan berat 116g dan internal memory 150MB, handphone ini dibanderol 235 Euro.

Reuters mengatakan bahwa handphone yang digembar gemborkan jadi unggulan tahun 2009 tersebut, diharapkan bisa mengikuti kesuksesan pendahulunya, Nokia 6300 yang menjadi top seller.

Baterai yang diklaim tahan 17 hari dalam posisi stand-by menjadi unggulan 6303. Meskipun resolusi layarnya sama dengan Nokia 6700, namun sentuhan premium lewat stainless steel di body 6303 ini memberi kesan eksklusif. Handphone ini dilengkapi dengan kamera auto focus 3.3MP dan dual LED flash. Handphone ini memiliki harga 135 Euro.

Sedangkan untuk Nokia 2700 yang berharga paling murah, yaitu 65 Euro, tersedia memori yang mencapai 2GB. Tersedia juga dukungan GPRS, Bluetooth dan kamera 2MP. Rencananya, deretan handphone baru Nokia tersebut bakal dipasarkan mulai kuartal kedua tahun 2009.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: