Genius ScrollToo T955 Laser/Navigator T835 Laser

Mouse netbook banyak ragam dan kegunaan, adanya mouse dari Genius yang menjanjikan fungsi spesial. Mouse Netbook ini dinamakan “ScrollToo T955 Laser” dan “Navigator T835 Laser”.

Teknologi Mouse dari Genius ini menawarkan kemudahan dalam mengontrol navigasi mouse dengan “OptoWheel”. Hanya dengan sedikit gerakan jari, user mampu mengendalikan mouse dan meng-scroll halaman dalam 8 arah. Pengaturan kecepatannya diatur oleh fungsi “Turboscroll-SpezialTouch”.

Genius ScrollToo T955 Laser
Tidak seperti pada umumnya mouse yang beredar, ScrollToo T955 tidak dilengkapi dengan alat klik konvensional (klik kanan dan kiri). Sebagai gantinya, Genius menerapkan konsep “Float-to-Click” pada ScrollToo T955. Alat perabanya terpasang dibalik bodynya. Bentuk radio penerimanya sangat kecil sekali sehingga alat tersebut dapat dipasang secara permanen di dalam USB Netbook. Hebatnya lagi, ScrollToo T955 ini mampu bekerja dengan baik dalam radius 10 meter.

Genius Navigator T835 Laser
Berbeda dengan ScrollToo T955, mouse tanpa kabel T835 ini masih dilengkapi dengan kendali konvensional. Genius menyarankan bagi para pebisnis untuk menggunakan mouse ini dalam presentasi mereka. Karena dengan sinar lasernya, mouse Navigator T835 dapat digunakan sebagai alat penunjuk. Dalam modus presentasi, mouse dapat bergerak bebas. Untuk pergantian fungsi “laser-pointer” dan mouse, cukup dilakukan tekanan per klik.

Ditulis dalam Laptop. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: