Programmer Berkompetisi di Hari Valentine

Apakah Valentine day berarti seikat mawar merah dan satu box coklat?! Ternyata di dunia para programmer, Valentine bisa diwujudkan dengan banyak cara. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, Valentine bukan hanya soal bunga dan coklat. Dunia programmer yang selama ini seakan jauh dari kesan romantis pun membuat sebuah kompetisi bertajuk ‘Get with the Programmer’.

Kontes ‘Get with the Programmer’ ini diselenggarakan oleh sebuah situs dari New York ini diikuti oleh lebih dari 900 orang peserta yang bekerja di bidang IT. Dari semua peserta yang terdaftar, dipilih 11 nominasi unggulan untuk dipilih oleh pembaca.

Menurut Dannielle Kyrillos, Web-Editor Dailycandy Inc. yang merupakan penyelenggara kontest ini, tujuan dari diadakannya kontest ini bukanlah kencan ataupun sejenisnya. Pihaknya hanya ingin menampilkan sisi humanis dari para programmer ini, khususnya sisi romantismen mereka melalui pemikiran dan opini mereka yang tertuang dalam tulisan ataupun humor.

Pemenang dari kontes ‘Get with the Programmer’ sendiri adalah seorang programmer bernama Damien yang berasal dari Venice Beach, California. Ia berhak atas hadiah utama berupa sebuah notebook.

Berikut adalah sebaris tulisan yang dipetik dari tulisan Damien, pemenang ‘Get with the Programmer’:

Choosing between a server and a sweetheart? It’s no choice – my coworkers can handle my data center, but they can’t handle my date!
I’m going to let you in on a little secret. Being the Hottest Tech Guy in All the Land is just like being in love. No one can tell you you’re in love, you just know it. Through and through. Balls to bones.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: