Nokia N86 Dilengkapi Kamera 8 MP Carl Zeiss Tessar

Nokia sebagai vendor terbesar di dunia tampaknya tidak diam begitu saja menghadapi persaingan dari para kompetitornya. Untuk itu Nokia menyimpan senjata pamungkasnya N86, model ini dibuat sangat spesial sehingga peluncuran produk ini dilakukan secara terpisah dari produk E55 dan E75 yang telah diumumkan di GSMA 2009.

Fitur utama yang ditawarkan N86 adalah kamera 8 MP. Model seri N lain, termasuk N95 dan N85 baru dipersenjatai dengan kamera 5 MP. Tapi berbeda dengan pesaingnya seperti Samsung yang memiliki kamera 8 MP, Nokia tampaknya harus segera merilis handphone berkemampuan serupa.

Handphone N86 8MP memiliki lensa Carl Zeiss Tessar dan variable aperture untuk mendapatkan foto yang lebih baik dalam keadaan super terang atau gelap. Selain itu juga terdapat flash dual-LED dan diklaim memiliki mekanisme shutter cepat sehingga mengurangi blur akibat goyang.

Foto juga dapat dicari lokasinya berkat GPS terintegrasi termasuk dapat diupload ke situs Ovi Nokia atau Flickr. N86 juga didukung kemampauan video sehingga bisa ditampilkan ke layar TV atau komputer yang lebih besar.

Terdapat memori onboard 8 GB untuk menyimpan foto serta multimedia yang dapat diupgrade menggunakan slot microSD yang memiliki kemampuan hingga 16 GB.

Kelebihan lain handphone Symbian S60 itu termasuk layar 2.6 inci, display OLED tahan gores, dukungan bluetooth stereo, Wi-Fi, e-mail dan FM transmitter. Nokia N86 8MP diperkirakan akan dikapalkan pada triwulan kedua dengan harga sekitar US$ 472.

Ditulis dalam Ponsel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: