Nokia Tarik Produk Handphone 5800 XpressMusic

Berita buruk melanda Nokia yang mungkin harus rela kehilangan pasar handphone tipe 5800 miliknya. Nokia memang harus rela untuk menghentikan penjualan handset 5800 XpressMusic, khususnya untuk masyarakat Amerika, karena adanya masalah dengan koneksi 3G dalam handphone canggih tersebut.

Kurang dari seminggu setelah diluncurkannya Nokia 5800 XpressMusic, handphone mirip iPhone Apple dengan kemampuan touchscreen pertama tersebut, akhirnya mendapat komplain dari sejumlah pengguna yang memilikin masalah dengan akses koneksi jaringan 3G dari handphone tersebut. Seangkan sejumlah user lainnya, juga menemukan bahwa fasilitas earphone Nokia 5800 XpressMusic sedikit kurang nyaman digunakan mengingat handphone ini adalah handphone multimedia.

Nokia menyatakan bahwa kasus ini merupakan masalah yang tertutup khusus untuk pasar Amerika Utara dan tidak untuk negara lainnya. “Kini kami sedang menginvestigasi kasus ini. Customer yang telah menggunakan handphone 5800 XpressMusic dengan masalah sinyal koneksi 3G disarankan untuk menghubungi pihak Nokia Customer Care.” ungkap pihak Nokia.

Seperti yang dikutip dari Yahoo News, komplain user mengenai masalah koneksi 3G handphone Nokia 5800 XpressMusic adalah mereka kesulitan untuk terkoneksi ke GSM AT&T (2G) dan jaringan 3G EDGE. Nokia juga menjelaskan perihal earphone yang bermasalah, kini telah diperbaiki dan supplier baru telah ditemukan dan bagi user yang membeli handset 5800 XpressMusic setelah bulan Januari 2009 seharusnya sudah tidak bermasalah.

Ditulis dalam Ponsel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: