Smart SMS dan Telepon ke 197 Negara Paling Murah

Smart Telecom merupakan perusahaan yang memberikan jasa operator seluler berbasiskan CDMA saat ini dengan serius menggarap layanan telepon murah ke 197 negara di dunia.

Selain itu, Smart juga menambah program SMS sepuasnya ke tiga negara, India, Kanada, dan Amerika Serikat, setelah meluncurkan program SMS sepuasnya ke Malaysia beberapa waktu lalu.

“Setelah SMS sepuasnya ke Malaysia, kami terus memperluas layanan sms sepuasnya ke negara lain,” ujar Head of VAS and Business Development Smart Telecom, Tom Alamas Dinharsa pada peluncuran layanan ‘International Acces’ di Jakarta, Kamis (5/3/2009)

Dengan menggunakan Smart, pelanggan dapat menggunakan panggilan internasional dengan smart VoIP 01033 bertarif flat sepanjang hari 24 jam nonstop.

“Tarif baru 01033 yang tadinya diperuntukkan di 40 negara kini menjadi 197 negara. Tentunya dengan tarif per detik,” ujar Tom.

Menurutnya, smart membagi tarif telepon ke dalam 4 jenis yakni Rp10, Rp30, Rp50, dan Rp100 per detik.

“Tarif baru kita itu disesuaikan dengan negara tujuan, contohnya Makau, maka pelanggan akan dikenai biaya Rp10, sedangkan untuk negara-negara yang dikenai Rp100 per detik adalah negara-negara yang tidak terlalu sering dihubungi seperti Madagaskar,” ujar Tom.

Program telepon supermurah itu akan berlaku dari 2 Maret 2009 sampai dengan 30 Juni 2009 untuk pelanggan pascabayar dan prabayar. Pelanggan cukup mengetik 01033 +kode negara+ nomor telepon untuk mendapatkan tarif baru tersebut.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: