Akses Data Lewat BlackBerry Indosat Ditingkatkan 2X Lipat

Indosat meningkatkan akses data link ke RIM sebesar 100 persen. Hal ini ditunjukkan bagi pelanggan BlackBerry dengan memberikan kenyamanan dan kecepatan dalam mengakses data.

Kapasitas link Indosat ke vendor Blackberry, yang semula hanya 10 Mbps, kini ditingkatkan menjadi 20 Mbps. Peningkatan ini menjadikan Indosat memiliki kapasitas backbone ke RIM terbesar di Indonesia, sehingga pelanggan BlackBerry akan mendapatkan akses layanan yang lebih cepat dan semakin dapat diandalkan.

“Peningkatan kapasitas backbone ke RIM ini merupakan bagian dari upaya kami sebagai pelopor layanan BlackBerry di Indonesia yang tidak pernah berhenti untuk memberikan inovasi dan nilai lebih bagi pelanggan BlackBerry kami. Dengan peningkatan kapasitas ini, kami juga lebih siap lagi dalam mengantisipasi tren penambahan pelanggan BlackBerry di Indonesia,” ujar Direktur Marketing Indosat Guntur S Siboro, melalui keterangan resminya, Minggu (29/3/2009).

Pelanggan BlackBerry Indosat sendiri dalam kurun 3 bulan terakhir mengalami peningkatan yang sangat pesat, dimana sampai saat ini telah mendapat sekitar 75.000 pelanggan secara nasional. Hal ini mendorong Indosat untuk berupaya memenuhi kebutuhan bandwith khususnya backbone ke RIM guna memastikan layanan BlackBerry Indosat dapat diakses dengan mudah dan cepat.

Komitmen Indosat untuk meningkatkan layanan BlackBerry baik dari sisi jaringan maupun layanan nilai tambah, dilakukan secara terus menerus, seperti yang dilakukan pada awal tahun ini dengan menghadirkan pusat layanan ‘BlackBerry Branded Outlet by Indosat’ sebagai pusat layanan dan produk BlackBerry secara terpadu yang pertama di Asia Pasifik, berlokasi di lantai tiga Plaza FX Sudirman, Jakarta.

Disusul kemudian dengan menghadirkan dua smartphone BlackBerry terbaru untuk pelanggannya, yaitu BlackBerry Curve 8900 dan BlackBerry Pearl Flip 8220. Smartphone BlackBerry Curve 8900 merupakan smartphone BlackBerry dengan QWERTY keyboard paling tipis dan ringan dalam warna hitam yang stylish. Dengan kombinasi dukungan quad-band EDGE, built-in Wi-Fi dan GPS, prosesor generasi masa depan 512 MHz dan layar beresolusi tinggi, HVGA+ (480 x 360).

Sementara smartphone BlackBerry Pearl Flip 8220 merupakan smartphone BlackBerry berdesain flip yang pertama. BlackBerry Pearl Flip 8220 baru menggunakan kekuatan platform BlackBerry dan berbagai fitur-fitur penting dalam desain flip yang indah. Keyboardnya memiliki ukuran yang cukup, memudahkan penggunanya saat mengetik maupun dialing, dan dengan desain flip untuk mengakhiri panggilan cukup dengan menutup telepon.

Selain meluncurkan smartphone BlackBerry baru, Indosat juga memperkenalkan layanan data bulanan yang baru BlackBerry On Demand untuk pengguna Mentari. Cukup dengan Rp50.000 per bulan pelanggan dapat menikmati layanan voice, data, dan SMS senilai Rp180.000. Untuk berlangganan cukup mengirim SMS : BIS2bonusMerek HandsetTipe Handset dan kirim ke 889.

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: