Wow Kursus Facebook dan Twitter Senilai 6564 Dollar

Facebook dan Twitter merupakan salah satu situs jejaring sosial yang amat digemari oleh semua kalangan yang ada di dunia. Moment ini dimanfaatkan oleh sebuah universitas di Birmingham City University yang akan memberikan kursus Facebook dan Twitter kursus ini akan diselenggarakan selama 1 tahun. Kursus yang akan mengajarkan mengenai pentingnya situs tersebut sebagai tool komunikasi dan marketing dan akan di mulai pada tahun 2010 yang akan datang.

Bagi siapa saja yang berminat mengikuti kursus ini harus membayar cukup mahal yaitu 6564 dollar. Pada kursus ini tidak hanya membahas tentang setup blog dan publikasi podcast. Jon Hickam, pelopor kursus tersebut mengatakan bahwa ia telah menerima respon yang bagus dari mahasiwa. “Kursus ini bukan hanya untuk IT geek, namun juga kaum awam dan semua orang. Selama kursus, kami akan memberikan informasi apa yang bisa dilakukan orang dengan Facebook dan Twitter, juga bagaimana situs tersebut dapat digunakan untuk tujuan komunikasi dan marketing. Kursus ini akan mengajarkan bagaimana menjadi professional dalam bidang jurnalistik atau PR (Public Relation).” ungkap Hickman.

Banyak tanggapan mengenai kursus ini, salah satunya adalah Jamie Waterman yang berusia 20 tahun, mengatakan bahwa kursus tersebut hanya akan membuang-buang waktu dan uang saja. Ia mengungkapkan bahwa, “Situs Jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, blog, serta podcast, semua orang telah dapat menggunakannya sehingga kursus ini hanyalah membuang-buang waktu dan sumber daya universitas yang ada.”

Ditulis dalam Tak Berkategori. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: