Nokia E75 Handphone Pintar Bagi Pencinta Email

Nokia kembali memperkenalkan handphone seri terbarunya yaitu E75 setelah diperkenalkan di Indonesia dengan melalui lelang. Produk ini merupakan produk yang digemari oleh para pencinta email karena tampilan Nokia E75 user friendly. Dengan fitur unggulan handphone ini yaitu kemudahan untuk menerima ataupun mengirimkan email dengan cepat.

Pengguna dapat dengan mudah menggunakan fasilitas pembaca email dalam handphone ini. Hanya memerlukan beberapa langkah saja penguna dapat langsung menerima atau membaca email. Baik email gratisan, email berbayar ataupun email kantor.

Handphone yang akan ada di pasaran mulai 16 April 2009 ini mendukung banyak penyedia jasa layanan email. Akses account di Yahoo!, Gmail, Hotmail ataupun email pribadi dengan domain kantor bisa dilakukan dengan mudah.

Fitur email ini mau tak mau mengingatkan TeknologiNET pada produk lain, misalnya perangkat smartphone Blackberry dari Research In Motion. Tapi selain itu, produk ini juga mengingatkan pada jajaran handphone Nokia sebelumnya, seperti E90 Communicator.

“E75 merupakan adik dari E90 yang dibuat untuk memudahkan membaca dan menerima email” ujar Trisnawan Tjipto GTM Program Manager Nokia Indonesia dalam presentasinya di kantor Nokia Indonesia, Menara Mulya, Jakarta Senin, ( 6/4/2009 ).

Nokia E75 memiliki dua cara dalam penerimaan email. Cara pertama dengan Pushmail yaitu dengan cara men-download email secara otomatis. Cara kedua dengan menggunakan Pullmail, yang men-download email secara berkala. Untuk saat ini belum diketahui tentang harga resmi handphone Nokia E75.

Ditulis dalam Ponsel. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: